Senin, 25 Juni 2012

Jam dekstop Animasi

Aplikasi ini adalah aplikasi 95% buatan saya sendiri, tapi masih buuuaaaaaanyak banget kurangnya, namanya juga lagi belajar..he..he
Lagi coba-coba uteg-uteg Source Code sendiri, Dari pada nganggur di rumah n gak ada ide buat posting..hi..hi

Oke, langsung aja ke TKP.nya, Jadi aplikasi ini seperti Aplikasi desktop lainya yang biasanya ada di Windows Vista, Cuma saya bikin unik sedikiti.
Gambar aplikasi jam Desktop ini bisa bergerak, Karna yang saya pakai untuk gambar.nya adalah Animasi SWF, Dan masih banyak pilihan Gambar Animasi lainya.
Ini cuma contoh aja , Siapa tau sobat sekalian mau bikin juga.., nanti kalau ada yang minta Source.nya, Baru nanti tak Postingin Source Code.nya

 Preview :
  Contoh Aplikasi ada di SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah melihat - lihat, Alangkah baiknya memberikan komentar mengenai Blog ini.
Kritik dan Saran teman-teman semua, Saya anggap sebagai masukan buat saya... terima kasih telah berkunjung