Jumat, 14 Desember 2012

Memasukan Game di HP CHINA

Sekarang ini banyak sekali HP CHINA yang beredar luas di Indonesia, Dengan harga murah tentunya.
maka dari itu ,banyak orang yang tertarik untuk membeli HP buatan china.
Beberapa orang juga berpikir untuk tidak membeli hp buatan china, Mungkin karena kualitas, kamera ukuran rendah, & cepat rusak....Katanya sih ..he..he
Tapi kalau saya pikir, itu bukan masalah dari hp.nya..,Tergantung gimana cara pemilik hp memakainya.,
Yang jadi masalah saat ini, Kebanyakan hp cina tidak Suport sama game, walaupun ada tapi terkadang game.nya itu2 aja..seperti Puzlle, Tetris, Sudoku dll.
Tetapi karna hp cina sudah marak dan laris di pasaran indonesia, Sekarang fitur baru udah di tanamkan pada hp cina tersebut, Misal,
sudah suport Java, kamera dengan Resolusi tinggi, Layar sentuh dan masih banyak lagi yang lain.
Nah, dari semua hp yang terdapat Fitur tambahan tersebut, Banyak juga orang yang kesulitan bagaimana memasukan dan memainkan Game di Hp buatan China, Terkadang malah HP tersebut tidak ada Game sama sekali, Walaupun fitur Game.nya sudah ada.
Ada yang bilang ,dengan Membuat Folder Game, Mythroad, dsmgame dan masih banyak lagi...tapi setelah saya coba ,hasilnya Nihil dan tidak ada yang berhasil.
Bahkan Buku petunjuk dari hp saya sudah saya tiru caranya...tapi tetap Nothing.
Untuk masalah ini saya sudah dapat solusinya, Dan berhasil pada HP merk ,Cross G8t ,Nexian ,dan Hp China bajakan..

Cara yang saya lakukan ini tidak sengaja, Coba sobat buat folder di Memory HP cina sobat, Lalu beri nama MyNes, MyMrp, dan MyJar ...dan sobat download Game HP dengan Extensi/Format ( nes, mrp, dan Jar ).
Lalu masukan masing2 game ke folder sesuai Extensi/Format Game.
Yang terakhir buka aplikasi Game di Hp sobat , Icon fitur game bermacam-macam, Ada yang berbentuk gambar ,Game Catur, Joystic, atau Pacman..macam2 pokoknya.
lalu buka Aplikasi/Fitur game.nya dan lihat.... Format game mana yang terbaca HP sobat....Apa Nes ,Mrp atau Jar...Dan format yang terbaca itu yang di mainkan
Silakan di coba..Semoga bermanfaat

6 komentar:

Anonim mengatakan...

gan kalo cross g8t game nya apa mrp atau nes atau jar?

CAP INFO TECH mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
CAP INFO TECH mengatakan...

Kalau G8T game.nya format.nya NES...
Ikuti Aja LAngkah.nya kaya di atas...basti berhasil..
Selamat Mencoba & Thanks Sdah Berkunjung...

Anonim mengatakan...

Maaf bro Admin, klo pake Cross T1 tipe Nes ya? klo ga pake Gamepade bisa ga? Trims.

CAP INFO TECH mengatakan...

Cross T1 setau aku juga NES format Game.nya, tapi kalu di kasih GamePad bisa atau gak.nya saya belum pernah coba...
Thanks Sdah Berkunjung... :)

Anonim mengatakan...

punya qw cross g8t tapi kok gak bisa min

Posting Komentar

Setelah melihat - lihat, Alangkah baiknya memberikan komentar mengenai Blog ini.
Kritik dan Saran teman-teman semua, Saya anggap sebagai masukan buat saya... terima kasih telah berkunjung