Selasa, 10 Juli 2012

Gamelan mecanique

Hai..Sobat smua.., Udah dua Minggu ane gk posting, Biasa, pulsa agy nipis..ha..ha.ha
tapi no problem, yang penting sekarang ada rejeki, Jadi bisa buat Posting hari ini.
Ane juga mau bagi-bagi rejeki Gratis nie., Buat Sobat-sobat sekalian.
Siapa tau rejekinya bisa bermanfaat bagi Sobat sekalian., Bagi Sobat yang suka ama Alat-alat musik khas jawa n Bali, Ane siapin nie, namanya Gamelan mecanique.
Bisa buat Sobat2 sekalian belajar Alat music jawa bali, Kalau mau bisa Sobat download di link di bawah nie....

   ScreenShot :

Download Gamelan mecanique

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah melihat - lihat, Alangkah baiknya memberikan komentar mengenai Blog ini.
Kritik dan Saran teman-teman semua, Saya anggap sebagai masukan buat saya... terima kasih telah berkunjung