Jumat, 29 Maret 2013

Game sering Minimize sendiri

Apa sobat pernah mengalami kejadian saat bermain Game, Tiba-tiba game dengan sendirinya Hilang dan Minimize tanpa sebab...
Saya juga pernah mengalami kejadian itu...
Sebenarnya sih gpp..wong cuma minimize doang.., Di klik juga muncul lagi.
Cuma terkadang kejadian itu bikin jengkel juga, Kalau pas seru-seru maen Game terus di kagetkan oleh hal semacam itu...
Tapi tenang sobat , Saya berkunjung ke rumah Mbah Google.,Saya tanya dah...
Lalu si Mbah kasih solusi ama ane.....Ini Solusinya :

1. Buka Task Manager
2. Lalu lihat Process yang bernama "UI0Detect.exe"
3. Lalu hentikan Prosses tersebut, dengan menekan End Task
4. Lalu buka "msconfig" , Dan Klik Tab "services"
5. Lalu sobat Disable progam yang bernama "Interactive Service Detection"
6. Setelah Selesai ,Klik Apply dan Restart Komputer Sobat

Demikian Solusi dari Mbah Google... Semoga bermanfaat

Sumber : koc2.com

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah melihat - lihat, Alangkah baiknya memberikan komentar mengenai Blog ini.
Kritik dan Saran teman-teman semua, Saya anggap sebagai masukan buat saya... terima kasih telah berkunjung